Jumat, 15 April 2016

SEBUAH UANG RECEAN



 
Dalam sehari aku mengumpulkan uang recean
Seratus, dua ratus aku kumpulkan
Demi terkumpulnya uang ribuan
Namun semua itu aku lakukan dengan ketulusan hati
Recean memang gampang disebut orang
Tapi bagiku uang recean sangat berarti bagiku
Kadang memang ada terpikir dibenakku
Dengan uang recean ini apakah sanggup untuk masa depanku nanti
Namun, dengan adanya semangat dalam hidupku
Aku, tak segampang itu untuk menyerah
Yang bisa tinggalkan uang recean yang akan ku kumpulkan
Lalu aku terus semangat untuk mengumpulinnya
Biarkan semua orang bilang aku bodoh
Yang percuma mengumpulin recean itu
Akan tetapi Tuhan berkata lain suatu saat
Uang recean yang ku kumpulkan
Menjadi terujudnya sebuah impian akan istana untukku kelak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar